Inspired Fest merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabis) yang bertujuan untuk membantu meningkatkan minat dan ketertarikan masyarakat luas khususnya generasi muda terhadap brand lokal yang ada di sekitar kota Malang. Program ini akan diisi dengan serangkaian kegiatan lomba dalam bidang marketing yang bersifat terbuka untuk umum dan local brand exhibition sebagai puncak acara sekaligus penutup dari rangkaian kegiatan Inspired Fest 2024.
Pada tahun ini Inspired Fest mengangkat tema kegiatan "Inspire Living : Digital Renaissance Nurturing Creativity in the Digital Era and Pathways to Discover the Life Inspiration" yang tujuannya memperluas batas-batas industri Creative Local Brands Indonesia terkhusus kota Malang dan menciptakan wadah pemasaran bagi local brand yang menginspirasi dan mendorong perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan puncak (main event) Inspired Fest 2024 sendiri akan dilaksanakan pada Jumat, 1 November - Minggu, 3 November 2024, bagaimana didalamnya akan terdapat local brand exhibition yang terbagi ke dalam 5 section didalamnya yag memiliki tema konsep masing - masing :
1.) Art "Exploring Identity"
2.) Fashion & Beauty "Unleashing Authenticity"
3.) Living Space - Dormitory "Personal Sanctuary"
4.) Pop Up Market Local Brand "Passion Pursuit"
5.) Food Market "Savoring Individuality"
Yang ditargetkan akan dihadiri oleh masyarakat lokal, pelajar dan mahasiswa serta local brand enthusiast di Malang sejumlah 400 pengunjung per harinya dan 40+ local brand collaborator.